Selasa, 22 Mei 2012

Aplikasi Menarik Buat Android




Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux.
Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.
Android adalah pendatang baru dalam mobile Operating System di pasaran.
Android mungkin bukan sebuah ancaman bagi iPhone, tetapi itu bisa saja terjadi jika perkembangan Android maju pesat.
Android mendapatkan popularitas dengan sistem operasi dan mempunyai aplikasi banyak yang tersedia di pasaran.
Ada beberapa aplikasi yang mungkin akan sangat menarik untuk mengisi Androidmu..
Saya hanya bisa mengulas10 aplikasi yang menurut saya wajib ada di Androidmu.
sippp...mulai aja ya....

1. Ringdroid


 
Ringroid adalah pencipta nada dering untuk ponsel pintar Android.
Anda dapat dengan mudah mengkonversi lagu yang ada ke dalam nada dering atau bahkan klip audio.
Ini didukung MP3, AAC/MP4, WAV DAN / 3GPP format AMR. Anda dapat menyesuaikan pengaturan seperti menandainya sebagai musik, nada dering, alarm atau pemberitahuan.




2. Instagram


Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.
 Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peralatan bergerak.
Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch versi apapun dengan sistem operasi iOS 3.1.2 atau yang terbaru dan telepon kamera Android apapun dengan sistem operasi 2.2 (Froyo) atau yang terbaru. Aplikasi ini tersebar melalui Apple App Store dan Google Play.
Pada tanggal 9 April 2012, diumumkan bahwa Facebook setuju mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar.

3. Google Translator


Google Terjemahan (bahasa Inggris: Google Translate) adalah layanan yang disediakan oleh Google Inc. untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman web dalam satu bahasa ke bahasa lain. Untuk beberapa bahasa, pengguna diminta untuk memberikan terjemahan alternatif, seperti untuk istilah teknis, yang akan dimasukkan untuk pembaruan dalam proses penerjemahan selanjutnya.
Tidak seperti layanan terjemahan lain seperti Babel Fish dan AOL yang menggunakan SYSTRAN, Google menggunakan perangkat lunak terjemahan sendiri.
Google Terjemahan, seperti alat terjemahan otomatis lain, memiliki beberapa keterbatasan. Meskipun dapat membantu pembaca untuk memahami isi umum dari teks bahasa asing, tetapi tidak memberikan terjemahan akurat.

4. WhatsApp


WhatsApp adalah aplikasi messenger yang ada di smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa membayar untuk SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan rencana data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain, sehingga tidak menggunakan biaya untuk dapat tetap berhubungan. Aplikasi WhatsApp Messenger adalah pengiriman pesan yang menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk berkomunikasi tanpa harus mengeluarkan biaya. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan chatting, file sharing,dan lain-lain.



 5. Go Launcher EX




Kamu ngerasa bosan gak sama tampilan Androidmu???
Nah,,,sekarang mulai cari aplikasi Go Launcher Ex di Google Play,,install dan temukan banyaaaaak tema-tema lucu dan keren buat ngehiasin layar Androidmu ^^.







6. Kies Air

 



Kies air merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan
Wi-Fi mobile-ke-perangkat koneksi dan browser berbasis manajemen. Anda dapat menggunakan kies air tanpa perangkat lunak PC atau koneksi USB.




7. TubeMate

 Mau download video youtube di Androidmu??? Gampang..kamu bisa download video lewat aplikasi TubeMate..
Seruuu...Androidmu akan semakin canggih dengan adanya aplikasi TubaMate ini..
Tapi sayang,,kamu ga akan bisa download aplikasi keren ini di Google Play,,udah di hapus karena pihak Google menganggap aplikasi semacam ini adalah salah satu bentuk dari pembajakan..huuummm..
Tapi jangan kuatir..kalo kamu cari di google,,akan kamu temukan banyak tempat yang bisa unduh aplikasi TubeMate ini buat di Androidmu.







8. Skype



Aplikasi Skype ini menurut saya sangat menakjubkan. Kenapa??hehe..karena aplikasi membuat kita bisa melakukan video call kemanapun (ke luar negri sekalipun.red) tanpa biaya tambahan. Hebatkan?? Kamu cukup isi paket internet unlimitedmu dan selamat berselancar dengan Skype di Android kesayanganmu^^.



9. Dolphin Browser® Mini



Dolphin Browser® Mini Untuk Ponsel Android. Dolphin Browser® Mini merupakan salah satu browser terbaik untuk ponsel android. Fitur utama yang menarik dari browser android ini adalah kecepatan dalam browsing dan fitur tabnya, serta penggunaan gesture atau gerakan tangan sewaktu melakukan browsing. Browser Dolphin ® Mini bertujuan memberikan pengalaman pengguna yang ramah untuk anda semua. Nikmati versi baru sekarang dan kami tahu cara kerjanya untuk Anda.


10.Games
Menurut saya..games merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting untuk menghiasi Androidmu. Kenapa?? Karena di Google Play,,kamu di tawarkan banyaaaaak game-game gratis yang bisa kamu unduh dan mainkan dalam Android kerenmu..Ada Temple Run, Angry Birds dengan banyak season, Clouds and Sheep,,bahkan kamu juga bisa mengunduh game Hidden Objects disana..keren kan^^.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar