Minggu, 27 Januari 2013

What I'm Feeling

Hummm,,,ada banyaaaaak pertanyaan yang ada di pikiranku sekarang,,,Aku juga ngerasa aneh dan ga pernah menyangka akan memiliki banyak sekali pertanyaan di  otakku ini,,,padahal kan biasanya aku jarang banget berpikir :p
Tapi anehnya,,pertanyaan2 ini muncul seiring dengan bertambahnya berat badanku,,upss,,maksudnya bertambahnya usiaku :p
Semakin aku tua,,,kok kayaknya aku lebih bawel ya,,??jadi kayak anak kecil yang kerjaannya nanya melulu,, "Ma,itu apa??kok bengkok??knp harus bengkok ma??kalo ga bengkok,,bisa di pake ga ma??kok warnanya hitam ma??itu di cat ya??di cat pake apa ma??truzz,,yang ngecatnya siapa ma??kita kenal dia ga ma??rumahnya dimana??whoooaaaa....
Dan mungkin itu terjadi sama aku sekarang,,aku jadi pengen tau segala hal,,sampe2 aku pengen tau,knp seh superman pake celana dalemnya di luar,,kan sangat aneh,,ya ampun KEPO de,,,,
Dan balik lagi,,sebenernya kita d dunia buat apa sih??trus,,knapa smua yang kita lakukan,,harus mencapai titik kulminasi dari kemampuan kita??emang titik kulminasi itu apa??
oke,,,kita mulai dari arti kata titik kulminasi,,
noun
1. puncak tertinggi; tingkatan tertinggi;

2. titik tertinggi yg dicapai suatu benda langit dl peredaran (semunya) mengelilingi bumi (spt matahari mencapai titik kulminasi pukul 12.00);
-- atas titik tertinggi yg dapat dicapai oleh benda ruang angkasa; -- bawah titik terendah yg dapat dicapai oleh benda ruang angkasa
(sumber.artikata.com)

Pernah ga sih,,,kita merasa,,klo apa yang kita inginkan,,selalu ga tercapai,,atau,,tujuan kita ga tercapai,,atau,,yang kita dapatkan ga sesuai harapan kita??? kalo aku se sering,,,hehe
tapi mungkin itu terjadi karena 3 hal,,
1. Kita kurang berdoa
2. Kita kurang usaha
3. Allah belum berkehendak untuk itu...karena punya rencana yg lebih cihuy buat kita
ya itu dia,,,salah satunya,,mungkin karena usaha kita selama ini belum mencapai titik kulminasi..
kadang2 kita (aku khususnya..) melakukan usaha seadanya,,ga maksimal atau bahkan melakukan usaha yang sangat minimal,,
Berdasarkan dari alasan2 yang terpapar di atas,,sebagian dari pertanyaan2ku mulai terjawab,,salahsatu pertanyaan yang memenuhi pikiranku adalah,,"knp aku blm bisa sukses kyk yang laen ya??ko aku masih kyk gini aja??msh kyk anak kecil..ga dewasa..masih sering pake perasaan daripada logika,,truzz,,knapa aku blum bisa bikin ortuku bangga??knp juga..mereka, orang biasa bisa lakuin itu,,tp aku ga bisa?pdahal aku juga sama orang biasa..humm..knp?knp?knp aku berbeda sama yang laen?".
Surely,,,itu karna faktor2 di atas kan,,aku blum bisa melakukan usaha sampai titik kulminasi..dan akhirnya blum bisa mncapai titik kulminasi dari keinginan kita.
Pernah ga kalian ngerasa sangat marah dan sakit hati,,,saat ada seseorang yang meremehkan kita sampai membeberkan kekurangan2 kita ke orang lain??? aku sering ngalamin itu. Aku sempet ga pernah habis pikir sama mereka, apa untungnya mereka melakukan itu sama aku..truz,,aku juga berpikir..mereka ga ada kerjaan banget sih,sampe2 ngurusin aku,,ada lagi,,aku juga sampe mikir apa mereka itu ngerasa kalo mereka itu sangat sempurna dan ga pernah ngelakuin salah??
Tapi,,,ketika aku merenung,,aku kembali berpikir (cieee,,,sekarang mikir mulu,,biasanya juga ga pernah mikir :D ), iya dan aku mulai sadar kalo semua itu terjadi pasti karena diriku sendiri, ga akan ada asap klo ga ada api kan??dari sini aku mulai bercermin,,dan ternyata aku emang belum melakukan segala hal dengan maksimal,bahkan bsa dibilang ga pernah tuntas.
Masih banyak banget yang harus ku pelajari dari hidup ini,,,dan masih banyak hal yang harus aku lakukan dan tingkatkan lagi untuk mencapai mimpi2ku,,,
So...keep trying and do your best,,,berdoa jgn lupa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar